Oleh: Didik Dias Bonero Suyantoro | Oktober 11, 2009

Lorenzo Siap Berpesta

LorenzoAFP

Jakarta – Jorge Lorenzo berpeluang jadi juara dunia jika di akhir musim bisa melampaui perolehan angka Valentino Rossi. Jika pun tidak mampu, Lorenzo tetap akan berpesta.

Tinggal 18 poin saja yang terentang antara Rossi yang ada di pucuk klasemen dengan Lorenzo di posisi dua. Hanya ada tiga seri tersisa untuk direbut poinnya.

Lorenzo yang menjalani musim keduanya di kelas MotoGP tak menutupi rasa senangnya atas gambaran tersebut. Dia puas dengan raihan saat ini, meski takkan berhenti mengejar Rossi kendati dengan sikap yang santai karena merasa tak rugi apa-apa.

“Saya akan bertaruh untuk diri sendiri di tiga seri sisa. Jika saya ingi memenangi titel maka saya tak punya alternatif. Saya punya satu peluang dan akan terus berjuang sampai akhir,” serunya kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Autosport.

“Saya pikir sejauh ini saya tak bikin kesalahan. Jika saya nanti kalah, itu hanya karena Valentino memenangi lebih banyak pertandingan dibandingkan saya. Saya tak punya penyesalan dan punya peluang mencoba lagi di tahunan mendatang,” lanjut Lorenzo.

Musim lalu Lorenzo memulai dengan apik kendati di tengah musim terganggu cedera. Pada akhirnya dia hanya finis di posisi empat klasemen.

“Apapun hasilnya (kini), saya akan tetap berpesta di Valencia malam hari setelah balapan terakhir,” pungkas Lorenzo yang bersama Rossi membela Fiat Yamaha.


Tanggapan

  1. salam,
    senang bertemu Anda melalui blog ini saya Agus Suhanto, posting yang bagus 🙂
    salam kenal yee


Tinggalkan komentar

Kategori